Jumat, 25 September 2009

ULAR

Ihhh.. serem bgt klo di depan kita terdapat ular yg besar. Dasar cowok penakut, ta' tau knp dengan binatang yg satu ini q bener2 jijik dan takut. Entah keturunan ato dasar q aja yg ngeri liat sisik agak licin.. Hiiii.. Pokoknya dijamin lariiii seribu banyangan klo dket dengan hewan yg namanya ULAR. Ular merupakan salah satu hewan melata yg banyak terdapat di daerah persawahan dan hutan. Jarang sekali Ular hidup di daerah yg ramai penduduknya. Suatu saat q pernah jalan di suatu tempat di daerah pedesaan, disitu q dihadang oleh sekelompok ular yg mampunyai banyak warna, ada yg berwarna merah, kuning, hitam dll. Wahh. secara reflek q melompat menghindar, tp malah tanpa di sengaja q di lilit ma Ular yang teramat besar.. Ihhh.. tulangku terasa remuk.



Pasword : ULAR
Ular merupakan ulat-ulatan dr kehidupan kita sendiri. Bisa di akibatkan karena ulah seseorang yg tentunya berjenis kelamin kebalikan dari kita. .. Ular diidentikan dengan seorang wanita. Pada dasarnya klo kita bermimpi di temui ular, kita akan berurusan dengan seorang wanita.
Ular
Jika anda seorang jejakan atau seorang gadis bermimpi melihat atau dipagut (digigit) ular, bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Dan bila anda telah menikah bermimpi demikian, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup. Mimpi melihat ular kecil dengan tiba-tiba berubah menjadi naga, bermakna akan ada orang besar yang menolong anda. Melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda. Mimpi melihat ular yang banyak sekali, bermakna akan panjang umur. Mimpi dikelilingi banyak ular, bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar