Sabtu, 19 September 2009

IKAN

Enak juga ya klo perut dh bener-bener laper trus ada ikan di depan mata tinggal nyantap. Hmm.. rasanya bnr2 nikmat ..

Tp gimana klo perut laper ada ikan 2 biji tp lum di apa-apain. Bumbu lum di siapin, lum lagi kompor kehabisan gasnya... Kwkwkwkw... ( mending enak beli di warung aja yach.. tinggal pesen, makan trus bayar.. ) ^_^.

Sy rasa smua itu butuh proses, untuk mendapatkan ikan yg siap saji tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu dan usaha, ikan yg mo di masak terlebih dahulu hrus di bersihkan dari sisiknya, klo ikannya besar isa di potong menjadi 2 bagian. Tp intinya bersihkan dulu sisiknya dengan pisau trus cuci dengan air yang bersih.

Untuk tahap selanjutnya, mo di bumbu apa aja terserah anda. Tinggal cari di Primbon resep, masaklah ikan tersebut sesuka hati. Met menikmati ikan 2 ekor Browww.. !!

(18/09/09)

Pasword :
Ikan
Jika anda bermimpi memandang (melihat) sumur ada ikannya, bertafsirkan akan mendapatkan alamat baik. Melihat ikan sedang berenang berlambang akan mendapat rezeki. Mimpi melihat ikan dapat terbang, bermaksud pekerjaan agak mundur. Bermimpi memancing ikan, bermakna baik dan ada riziki. Dan dalam mimpi melihat ikan kering hidup kembali, bertafsir pekerjaan yang tadinya kurang menghasilkan akan maju kelak. Mimpi mendapatkan ikan mas hitam bermakna akan mendapat rejeki dalam waktu dekat dan jika mas merah anda akan mendapat kesialan, diantaranya mendapat kemarahan dari atasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar