Jumat, 18 September 2009

Sumur , Air, Kucing

Mendekati lebaran 1 syawal 1430 H, q teringat akan rumah peninggalan orang tua yg berada di dusun yg jauh dari pusat Kota. Dulu semasa kecil di rumah ini q dibesarkan dan di didik. Dengan kanan kiri sawah dan belakang rumah adalah tempat orang di kebumikan. ( Kuburan ) membuat rumah ini terkesan Angker. Lama tidak dibersihkan mo ke kamar mandi aja terbayang akan adanya Ular ato Naga yg bersarang di dalam Kamar Mandi. Iihh.. Serem ,, bikin hati berdebar-debar. So tuk masuk ke dalam terpaksa di undur dech.. +_+
berhubung tidak jadi masuk kamar mandi dengan memberanikan diri q berlari menuju ke sumur yg letaknya di sebelah Timur kamar mandi. Ternyata di situ dh terdapat orang yg telah mengambilkan air dari dalam sumur.

bersyukur dech.. dh dicarikan air dlm sumur trus di masukin ke timba. Sedikit keruh sih.. tp lama kelamaan airnya menjadi jernih.
Belum lagi q basuh muka dengan air dalam sumur, di dekatku dh berdiri seekor kucing yang mendekati. Eee.. dasar kucing lucu dan bandel q siram dengan air tadi ndak pergi-pergi. Maafin q kucing ya..??

Tambah Gambar
17/09/09

Pasword :
Sumur
Jika anda bermimpi ambil air dari dalam sumur, bertanda akan dapat rezeki tapi disertai dengan kejengkelan hati. Jika mendengar suara dari dalam sumur, bertanda akan berselisihan. Mimpi sumur ada didalam rumah, bertanda akan sakit keras. Dan jika sumur airnya kering, bertanda akan mengalami kekurangan untuk sementara waktu. Mimpi melihat sumur ada ikannya, bermakna akan mendapat rezeki baru. Mimpi melihat sumur terbakar, bermakna akan timbul suatu kejadian yang tidak disangka-sangka. Mimpi melihat sumur dindingnya rusak, bermakna akan mendapat celaka.

Kucing
Jika anda bermimpi didatangi banyak kucing, bertanda akan ada kebajikan dari orang. Atau anda memimpikan melihat kucing, bersirat baik sekali yaitu kehidupan rumah tangga yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar